≡ Menu

Paradoks! Pemberi Jasa SEO Kok Pasang Adword?

jasa-seo-abal-abal

Seringkah anda melihat dibagian iklan Google adword  seperti gambar dibawah ini:

jasa-seo-abal-abal

Gambar diatas adalah contoh pemberi jasa SEO yang memasang iklan di adword. Pertanyaan yang mungkin muncul adalah, “apakah salah?” jawabnya tentu saja tidak ada yang salah dan sah-sah saja tapi bila ada pemberi jasa SEO yang seperti itu maka hal itu tentu saja dapat dikatakan “paradoks” dengan jasa yang diberikannya.

Ini arti paradoks:

Paradoks adalah suatu situasi yang timbul dari sejumlah premis (apa yang dianggap benar sebagai landasan kesimpulan kemudian; dasar pemikiran; alasan; (2) asumsi; (3) kalimat atau proposisi yg dijadikan dasar penarikan kesimpulan di dl logika), yang diakui kebenarannya yang bertolak dari suatu pernyataan dan…..sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Paradoks

Paradoks=kontradiksi atau kalau kita pakai bahasa sehari-hari istilahnya “gak nyambung!” “bertolak belakang!” atau bahasa jawanya “ngaur!!”

Yang patut ditanyakan itu adalah bukan “Apakah salah bila seorang atau perusahaan pemberi Jasa SEO memasang iklan Google adword menggunakan keyword jasa SEO juga? tapi yang benar-benar patut dipertanyakan adalah “bagaimana mungkin seorang pemberi jasa SEO bisa menaikan peringkat website customer-nya yang jumlahnya sudah mencapai ribuan itu sedangkan websitenya sendiri ada di halaman antah berantah? lagi-lagi ini disebut dengan PARADOKS!

Bila sudah mampu menaikan posisi 100 website dengan keyword persaingan super high saja itu boleh dikatakan really-really pakar SEO bagaimana yang sudah ribuan? mungkin sebutannya bukan pakar SEO lagi tapi embahnya pakar SEO tapi kok…… PARADOKS!

So What’s the Point!

Sudah semestinya pemberi Jasa SEO itu bisa membuktikan dirinya berkompeten di industri search engine optimization paling tidak dia mampu membuktikan websitenya bisa berada di halaman 1 atau 2 toh kalau mau memasang iklan pakailah kata-kata yang lebih masuk akal dan jangan menganggap audience/pembaca iklan itu tidak punya nalar.

Dengan daya beli masyarakat Indonesia yang rendah terhadap layanan jasa SEO yang hargnya tinggi jelas dengan menuangkan kata ratusan apalagi ribuan client itu cuma omong kosong dan itulah point yang ingin disampaikan didalam artikel ini.

Comments on this entry are closed.